Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makanan Burayak Ikan Cupang Umur 1 Hari

 Makanan Burayak Ikan Cupang Umur 1 Hari

Membudidayakan cupang mengharuskan kamu tau apa saja makanan burayak cupang umur 1 hari, 4 hari dan seterusnya.

Makanan ini dapat berupa makanan instan yang dapat dibeli langsung ditoko ikan hias atau dibeli lewat online, ada juga makanan burayak yang dapat dibuat sendiri, namun karena keterbatasan pengetahuan membuat para pemula dapat menumbalkan burayaknya.

Juga pemberian makan yang tidak sesuai waktunya dapat menjadikan anakan ikan juga tidak sesuai pertumbuhannya. Oleh karenanya say akan mengulas beberapa tips mengenai jenis makanan burayak ikan cupang umur 1 hari dan seterusnya serta waktu pemberian makan burayak.

Makanan burayak ikan cupang umur 1 hari

Pada saat baru menetas burayak cupang memilki kerentanan cukup tinggi, karena itulah induk cupang akan sangat berhati-hati dalam menjaga anak-anak nya.

Mereka yang baru saja berubah dari telur menjadi burayak memiliki kebiasaan kepala yang menghadap keatas dan ekor dibawah serta berjuang untuk mendapatkan oksigen dari permukaan air, namun tidak jarang burayak yang terus berusaha akan terjatuh dan respon dari induknya adalah segera mengangkatnya sehingga dapat melanjutkan aktivitasnya.

Dari kebiasaan itu dapat kita simpulkan bahwa kebutuhan burayak yang baru beberapa jam lahir kedunia bukanlah makanan tapi oksigen, oleh karenanya kamu jangan memberi makan apapun untuk burayak umur 1 hari ini, karena makanan tidak akan dimakan oleh mereka.

Biarkan saja burayak dibantu oleh induknya untuk berjuang hidup dengan begtu kamu memberikan kesempatan mereka untuk hidup karena tidak terganggu dengan makanan yang mengambang atau mengotori tempat mereka.

Semoga tips ini bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan tuliskan pada kolom komentar, salam satu hobi dan kunjungi terus duniaikanhias.my.id untuk mendapatkan tips yang lain seputar ikan hiasmu.

Post a Comment for "Makanan Burayak Ikan Cupang Umur 1 Hari"